Musik

Kamis, 02 Juni 2016

Serem Banget, Ahok Ngamuk Ke Istrinya Sendiri Saat Rapat Hanya Gara Gara…Dan Ini Reaksi Lucu Ahok Soal Video Dirinya Ngamuk Ke istrinya Sendiri Veronica Tan.


PELANGI99.COM Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali marah-marah saat melakukan rapat. Kali ini yang menjadi korban naik pitam Ahok adalah para tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi DKI Jakarta. Padahal, di lokasi itu ada istri Ahok, Veronica Tan yang menjabat sebagai 
ketua TP PKK Provinsi DKI

Namun, Ahok sepertinya tidak terlalu menggubris meski organisasi tersebut diketuai oleh sang istri. Ahok tetap tak bisa menahan emosinya karena kesal dengan kerjaan PKK yang ia nilai kurang efektif.

“Di Jakarta orang pintar banyak, tapi saya tidak butuh orang pintar saya hanya butuh orang peduli,” ujar Ahok dengan nada meninggi.

Usai bicara seperti itu , Veronica memilih diam dan tak menanggapi teguran AHOK dan kemudian keluar ruangan tanpa sepatah katapun yang diucapkannya.

Seorang wanita berjilbab kemudian terlihat tergopoh-gopoh menyusulnya ke luar ruangan.
Entah apa yang dirasakan Veronica saat itu.

Sebagai seorang wanita, Veronica Tan mungkin malu dan agak sedikit tersinggung karena ditegur oleh Gubernur DKI, meski dia adalah suaminya sendiri.

Seumur-umur baru kali ini ada Gubernur yang bahkan berani memarahi istrinya sendiri di depan rapat demi membela kepentingan warganya.

Peristiwa yang sungguh langka ini terjadi ketika AHOK bersama staf Penggerak PKK mengadakan rapat di balai kota beberapa waktu lalu.

Acara itu kebetulan juga dihadiri oleh ketua Tim penggerak PKK DKI yaitu Veronica Tan, yang tak lain adalah istri Gubernur AHOK sendiri.

Saat sedang membicarakan suatu permasalahan. AHOK sangat kecewa dengan adanya indikasi ketidakpedulian para PNS dilingkungan PemProv DKI termasuk istri para PNS (PKK) terhadap kondisi sosial di lingkungannya.

AHOK tidak mau lagi ada orang-orang miskin yang dibiarkan berkeliaran di jalan, atau bahkan kalau ada yang sampai mati karena kelaparan tanpa ada yang peduli.

AHOK kemudian juga menegur pengurus Tim penggerak PKK agar dalam menjalankan kegiatan, jangan hanya jalan-jalan saja tanpa ada hasil yang significant.

Mendengar tegoran AHOK tersebut, para peserta rapat terdiam, mengingat di dalam ruang tersebut ada Veronica Tan (Istri AHOK) sebab mungkin saja dalam hati mereka bertanya, “Sekeras itukah AHOK dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI, sehingga istri sendiri ditegur di depan peserta rapat.

Veronica Tan sebagai ketua Tim Penggerak PKK DKI tentu bertanggung jawab dan akan memperbaiki kinerja bawahannya, namun untuk menjamin bahwa tidak ada lagi gelandangan atau orang miskin yang berkeliaran dijalan seperti yang diminta AHOK, tentu itu adalah hal yang sangat musykil dilaksanakan.

AHOK dalam satu sisi memang dikenal sebagai pejabat yang ceplas-ceplos dan tak pandang bulu. Meski kepada istrinya sendiripun, AHOK tak segan menegornya demi membela kepentingan warganya.

Sudah tentu AHOK hanya bermaksud mengingatkan kepada peserta rapat agar lebih baik lagi dalam menjalankan fungsinya, namun AHOK terkadang lupa, bahwa tidak semua orang dengan serta merta mampu menerima apa yang diucapkannya.

Sesaat setelah melihat istrinya yang keluar ruangan dengan muka yang tampak kecewa, AHOK juga terlihat punya perasaan menyesal.

Mungkin dia baru menyadari bahwa apa yang dilakukannya itu bisa saja menyakiti hati orang lain termasuk istrinya sendiri.

Menanggapi istrinya yang ‘walk out’ dari rapat, kepada para peserta rapat, AHOK sempat berkelakar ,“Tidak apa-apa, Biarin aja, paling aku malem ini tidur sendiri “.. he.. he.. ucap Ahok setelah istrinya ‘ngambek’ dan berjalan keluar ruangan rapat. Omongan ahok ini langsung disambut gelak tawa peserta rapat

Lalu Bagaimana Tanggapan Ahok ? 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menepis dituding tidak harmonis dengan istrinya Veronica Tan seperti video yang sempat menghebohkan jagad maya beberapa waktu lalu.

Dalam rekaman rapat bersama tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) itu Gubernur tampak naik pitam. Tidak peduli bahwa TP PKK tersebut diketuai istrinya yg juga turut hadir dalam tersebut.

“Kalau marah (harusnya sampai sekarang), mungkin itu video sudah begitu lama harusnya sekarang masih marahan dong. Sekarang masih tidur seranjang kok, belum pisah ranjang,” ujar Ahok seraya tertawa saat dikonfirmasi di Balai Kota Jakarta.

Jika pun saat itu dirinya benar-benar marah, Ahok memastikan, soal pekerjaan tidak pernah dibawanya sampai ke rumah.

“Gak pernah (marah). Selama di rumah enggak ada masalah kerjaan,” terang mantan Bupati belitung Timur itu.

Adegan Ahok marah-marah di depan anggota PKK dan istri itu kemudian diunggah ke situs berbagi video Youtube.

Video tersebut diunggah oleh akun “Guru Laghima” dan hingga berita ini diturunkan oleh islamnkri.com, Video berdurasi 2.40 menit tersebut sudah dilihat 1.029.472 kali dan jumlah viewnya terus bertambah

Pada menit 1.21 terlihat bagaimana Ahok mengucapkan kata-kata dengan nada tinggi dan tak lama kemudian disusul dengan perginya, istri Ahok, Veronica Tan ke luar ruangan.

Itulah AHOK dengan segala kehebatan dan kekurangannnya..



1 komentar: