Musik

Sabtu, 30 Juli 2016

Menggelikan Foto Parodi Ketika Pria Meniru Pose Ikonik Para Wanita

Pelangi99 Internet membuat semua orang bebas berkreasi, termasuk dalam berfoto. Sebagai contohnya, pria-pria kreatif berikut ini membuat foto konyol yang mengambil inspirasi dari pose-pose yang biasa dilakukan wanita. Dari mengibas rambut di kolam renang sampai foto selfie dengan mimik seksi, berikut para pria meniru pose berfoto wanita:

1. Hair Flip


Jika biasanya wanita mengibaskan rambut panjang mereka di air dan membuat foto yang indah, foto berikut juga tak kalah bagusnya. Tapi bukan rambut panjang yang jadi fokusnya, melainkan janggut panjang.


2. Foto Bunga


Seorang wanita mengunggah foto dirinya yang tampak cantik dengan rambut tergerai dan dihiasi kelopak bunga di atasnya. Sepupu prianya yang juga memiliki rambut panjang lalu membalasnya dengan foto ini.


3. Bertunangan


Para wanita akan terlihat sangat bahagia jika sahabatnya baru saja bertunangan atau menikah. Mereka akan mengambil foto bersama dengan ekspresi yang lucu. Tapi ketika melihat foto para pria melakukan hal itu, kekonyolannya semakin bertambah.


4.  Foto Perut


Bukan, pria ini bukannya sedang hamil, melainkan memegang perut buncitnya dan membuatnya mirip foto kehamilan.


5. Seperti Kendall Jenner


Ini adalah foto Kendall Jenner yang paling banyak disukai di tahun 2015. Dan pria berambut panjang ini menirukannya dengan sangat sempurna.


6. Putri Duyung


Cipratan ombak di batu karang membuat foto makin dramatis. Foto pun terlihat makin cantik ketika seorang wanita duduk di atasnya bagai putri duyung. Tapi pria tidak mau kalah dan mengeluarkan sisi duyung dalam dirinya.


7. Selfie di Gym


Setelah membakar lemak, pria ini menirukan pose umum wanita di depan kaca gym. LIhat bokongnya yang tampak kencang dengan pose yang konyol itu...:D


8. Ayah Tiru Anak


Di sebelah kiri adalah foto anak remaja dengan filter Snapchat sebagai hiasan di kepalanya. Di sebelah kanan, adalah ayah yang membuat parodi dari foto putrinya sendiri. Bahkan untuk membuat foto semakin total, sang ayah mengambil daun-daunan untuk kepalanya dan juga menggambar tato dengan spidol...haha sangat lucu dan unikya..???

Ayo Share & tag teman2 nya yang suka selfie.."


0 komentar:

Posting Komentar