Musik

Selasa, 08 Maret 2016

Cincin Indah dari Tanaman Asli untuk Pernikahan









VIPDOMINO - Cincin atau perhiasan macam apa yang menarik menurut Anda? Bagi sebagian orang, bentuk tumbuhan seperti daun atau bunga tampak manis sebagai perhiasan. Namun apa jadinya bila perhiasan yang dikenakan adalah tanaman sungguhan?Desainer perhiasan Susan McLeary menjadi perbincangan setelah koleksinya menarik berbagai orang untuk berkomentar. Ia menciptakan perhiasan yang berasal dari tanaman sungguhan dan ditempatkan pada cincin.Tanaman yang 'ditanam' dalam cincin, kalung, dan gelang tersebut adalah tumbuhan sukulen, atau tanaman yang dapat beradaptasi dengan lingkungan minim air. Koleksinya ini diberi nama Passionflower.McLeary sebenarnya adalah seorang desainer tanaman di Amerika Serikat. Namun baru dua tahun terakhir ia mengombinasikan kemampuannya dalam arsitek tanaman menjadi desainer cincin, tanpa menghilangkan unsur tumbuhan pada karyanya."Sebelum saya menjadi florist, saya membuat perhiasan untuk tanaman saya," katanya. "Ketika teman saya ada yang menikah, ia meminta saya untuk membuat sebuah tanaman untuk pernikahan sebagai tambahan pada perhiasannya,"



POKER"Ketika saya membuatkan ia rangkaian bunga, saya tau saya menemukan media saya sendiri. Dari satu pernikahan kemudian menjadi banyak hal dan sebelumnya saya bekerja sebagai florist untuk acara-acara. Saya masih senang mendesain untuk pernikahan, tapi saya menemukan kenyamanan saya menciptakan tanaman yang dapat dipakai seperti perhiasan dari tanaman ini,"McLeary mengakui membuat sendiri semua perhiasan tersebut dengan tangannya. Ia memilih tanaman sukulen yang kecil untuk kemudian dipasangkan di wadah pada perhiasan yang sudah disiapkan. CAPSAIa menuturkan setiap perhiasan dibuat dari tumbuhan lokal yang berasal dari rumah kaca yang dimiliki keluarganya. Sedangkan bahan baku perhiasan berasal dari UKM setempat.Karena ini tanaman asli, maka ia dapat tumbuh seiring dengan waktu. 


Para pengguna perhiasan ini dapat mencopot perhiasan mereka begitu tanaman tumbuh melebihi wadah perhiasan. DOMINO 99"Perhiasan ini dikenakan untuk acara khusus, tapi perlakukan ini dengan lembut, perhiasan ini dapat dinikmati untuk beberapa pekan. Ini sangat cocok untuk pernikahan, sebagai hadiah untuk pengantin, atau acara ulang tahun, atau perayaan pernikahan, atau sebagai pelengkap penampilan untuk pesta." kata McLeary.BANDAR'QBagi yang berminat dengan perhiasan karya McLeary, maka harga dari perhiasan ini beragam. Perhiasan dengan tanaman asli ini dipatok mulai dari Rp 270 ribu hingga Rp4 juta. ADU'Q

0 komentar:

Posting Komentar